Kucing pun Perlu Obat Anti Mabuk

Mudik telah menjadi tradisi sebagian masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri. Sesaat mereka akan meninggalkan gemerlap kotanya demi berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman.


Seperti Imel, 22, warga Kuningan, Jakarta Selatan. Bersama seluruh penghuni rumah, ia akan menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga besarnya di Bandung.  Bahkan, ia juga akan mengajak serta kucing angora kesayangannya.

Ditemui di tempat penitipan dan klinik hewan, Imel tengah menyuntikkan kucing angoranya dengan obat antimabuk. Sebab, malam nanti si kucing akan ia bawa ke bandung bersama keluarga dengan mobil.

"Harus disuntik biar nggak mabuk di jalan, takutnya kan perjalanan jauh dan macet," ujarnya. "Saya memang sengaja mengajaknya karena di rumah kosong nggak ada yang merawat, kalau dititipin takut kangen," ujarnya.

Sementara itu, bagi warga yang tak ingin membawa binatang peliharaannya mudik bisa menitipkan di Penitipan Hewan. Tarifnya antara Rp 50 ribu untuk kucing dan Rp 80 ribu untuk anjing. Jadi, Anda dan keluarga bisa mudik dengan tenang tanpa perlu khawatir dengan nasib binatang kesayangan.

(Sumber: Vivanews)

5 comments:

mnurdin95 said...

Wah Kucing Garong sich sob::)

$cocoper6 said...

Misalkan dibawa dalam perjalanan, bukan hanya mabuk yg jadi pengganggu perjalanan, bagaimana menyiasati soal buang air kecil atau besar? Bagaimana mensiasatinya. Jangan sampai perjalanan terganggu karena bau tak sedap dalam kendaraan. Infonya dong ;)

Unknown said...

Kalau ingin gabung komunitas gimana caranya

Unknown said...

Kalau ingin gabung komunitas gimana caranya

Unknown said...

wow, one of the most outstanding stuff, i really appreciate it. love it Adopt a dog

Post a Comment